HTTP 2015 SHINE

HTTP adalah Himti Togetherness and Top Performance. Tema HTTP kali ini adalah SHINE. Acara ini adalah untuk menyambut para mahasiswa baru anggota HIMTI BINUS UNIVERSITY. Acara ini hanya bisa diikuti sekali seumur hidup. Untungnya saya ikut acara ini, karena hanya sekali seumur hidup.

Pada hari H saya dating ke kampus Anggrek. Di sana sudah ada bus yang menunggu kedatangan kami semua. Kami pun berangkat jam 8 dan tiba di tampat acara sekitar jam 8:30. Acara ini terletak di gedung BPPT II. Lalu setibanya di sana, Saya langsung menuju ke tempat acara, di sana sudah ada panitia penyelenggara yang menunggu di pintu masuk. Untuk masuk, kami harus memasukkan NIM. Lalu setelah masuk sudah ada stang-stand yang memamerkan aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh HIMTI.

Saya langsung masuk ke Ball Room nya. Saya duduk di lantai 2. Pada saat dating kami disuguhkan film terlebih dahulu, karena jam belum menunjukkan pukul 9. Setelah pukul 9 barulah acara dimulai.

Sajian pertama adalah lagu-lagu yang dibawakan oleh anak TI dan Band Himti. Kemudian dilanjutkan dengan Talkshow tentang menjadi entrepreneur yang baik.

Kemudian acara yang ditunggu-tunggu yaitu Visualisasi yang sangat menarik untuk ditonton. Setelah itu ada Dance dan penampilan dari Guest Star, Rianti Duke.

Lalu acara terakhir adalahpenampilan DJ yang ditunggu-tunggu para mahasiswa (tidak termasuk saya). Dan akhirnya selesai sudah acara HTTP 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *